1080 Anggota PPS Kabupaten Cianjur Resmi Dilantik Untuk Pilkada Serentak 2024

1080 Anggota PPS Kabupaten Cianjur Resmi Dilantik Untuk Pilkada Serentak 2024

Minggu, 26 Mei 2024

 


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR -  Sebanyak 1.080 orang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 360 Desa dan Kelurahan  se-Kabupaten Cianjur resmi dilantik dan diambil sumpah-nya dalam Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Serta Penandatanganan Pakta Integritas Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pilkada serentak 27 November 2024 nanti bertempat di Gedung Herlina Mutiara, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur. Minggu (26/5/2024).


Hadir dalam acara tersebut Bupati Cianjur, Herman Suherman, Perwakilan KPU Provinsi Jawa Barat, Ketua KPU Kabupaten Cianjur beserta jajarannya, Perwakilan FORKOPIMDA Kabupaten Cianjur, serta para ketua KPPS se-Kabupaten Cianjur.


Dalam sambutannya Bupati Cianjur, Herman Suherman mengucapkan selamat kepada para saudara/i yang telah terpilih sebagai anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS). Ini adalah amanah yang sangat penting bagi penyelenggaraan Pilkada yang jujur, adil, dan demokratis.



"Tanggungjawab ini juga menuntut integritas, profesionalitas, dan komitmen yang tinggi demi suksesnya pesta demokrasi di Kabupaten Cianjur," tuturnya.


"Untuk memastikan Pilkada berjalan dengan aman, lancar dan tertib diperlukan Kerjasama dari berbagai pihak, mulai dari Panitia, Pemerintah Daerah, TNI, Polri dan Masyarakat secara umum,"


"Pemerintah kabupaten Cianjur melalui Dinas Kesehatan telah menugaskan para petugas kesehatan untuk mendampingi para panitia pemungutan suara agar terjaga kesehatannya dari awal hingga akhir penyelenggaraan Pilkada,"


"Saya ucapkan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada KPU Kabupaten Cianjur atas kerja keras serta dedikasinya dalam persiapan penyelenggaraan Pilkada serentak yang akan diadakan di Kabupaten Cianjur ini," sebutnya.


"Semoga Pilkada serentak tahun 2024 ini berjalan denga sukses serta menghasilkan pemimpin - pemimpin yang terbaik khususnya untuk Kabupaten Cianjur yang kita cintai ini," pungkasnya.(Red/khoer_azis)