Bupati Cianjur Hadiri Acara Pelepasan 300 Lebih Siswa-siswi SMKN 1 Cilaku

Bupati Cianjur Hadiri Acara Pelepasan 300 Lebih Siswa-siswi SMKN 1 Cilaku

Rabu, 08 Mei 2024


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Bupati Cianjur, Herman Suherman menghadiri dan memberikan sambutan dalam acara pelepasan 300 lebih siswa-siswi SMKN 1 Cilaku di Sekolah SMKN 1 Cilaku, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, Rabu (8/5/2024).


"Saya adalah salah satu alumni SMKN 1 Cilaku yang dulu bernama STMN 1 Cianjur angkatan 17 yang saat itu lokasinya masih berada di SMKN 1 Cianjur Joglo saat ini," sebut Bupati Cianjur ketika memberikan sambutan pada acara pelepasan tersebut.


"Adinda yang saya cintai sebentar lagi kalian akan memasuki kehidupan yang sesungguhnya setelah keluar dan menjadi alumni dari SMKN 1 Cilaku ini," tuturnya.


Sambutan Bupati Cianjur, Herman Suherman pada acara pelepasan siswa-siswi SMKN 1 Cilaku


Kemudian Bupati Cianjur berpesan bahwa Tantangan kehidupan tidak akan pernah sama, namun hadapilah dengan senyuman dan semangat juang yang tinggi untuk tetap teguh berdiri di atas kaki sendiri menghadapi kenyataan kehidupan.


"Adinda bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dengan melanjutkan kuliah di Cianjur atau bekerja di perusahaan atau membuka lapangan kerja sendiri dan mengajak teman-temannya bekerja sama menjemput rezeki dari Allah SWT," paparnya.


"Saya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga untuk guru-guru di SMKN 1 Cilaku yang sudah mendidik dan mengajar mereka dengan berbagai ilmu pengetahuan dan keterampilan agar mereka menjadi pribadi yang mandiri dan hebat di masa depan," pungkasnya.(Rustama/khoer_azis)




(Sumber FB Bupati Cianjur, Herman Suherman)