Camat Cibeber Hadiri Pelantikan Ketua Dan Kepengurusan Koordinator Saiber Desa Cibokor

Camat Cibeber Hadiri Pelantikan Ketua Dan Kepengurusan Koordinator Saiber Desa Cibokor

Kamis, 09 Mei 2024


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Camat Cibeber, Indra Sunggara menghadiri acara pelantikan Pengurus SAIBER (Santri dan Assatidz Bersatu) Koordinator Saiber Desa Cibokor periode 2024-2029 , bertempat di Aula Desa CIBOKOR, Kec. Cibeber, Kab. Cianjur. Kamis (9/5/2024).


Acara ini dihadiri Camat Cibeber beserta Jajaran, Kades Cibokor beserta Jajaran, Ketum Saiber beserta Pengurus dan Para Pengurus Koordinator Saiber Desa Cibokor serta Para Santri dan Warga.


Pada kesempatan itu kepada crew Media Camat Cibeber, Indra Sunggara mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut serta berharap kepada para pengurus Saiber yng dilantik agar mampu memberikan bimbingan serta pemahaman dalam memperkokoh persaudaraan dalam organisasi masyarakat tersebut.


“Saya mengajak kepada seluruh pengurus saiber agar bersama-sama dengan pemerintah kecamatan Cibeber untuk membangun dan menjaga Kec. Cibeber khusus Desa Cibokor dari segala persoalan dan permasalah umat, dengan hadir dan tampil nya saiber menjadi bagian dari solusi bukan bagian dari masalah,” tegasnya.


Selanjut acara dilanjutkan dengan pelantikan ketua dan pengurus Saiber Koordinator Desa Cibokor dan penyematan Sorban oleh Ketum Saiber, KH Muhamad Tadzkir atau lebih dikenal dengan KH Aging.


Liputan : Rustama

Editor Berita : Khoer Azis