Digelar Secara Sederhana Tapi Penuh Makna Wisuda SMK AL FATH Cibeber Angkatan Ke-8 Tahun 2024

Digelar Secara Sederhana Tapi Penuh Makna Wisuda SMK AL FATH Cibeber Angkatan Ke-8 Tahun 2024

Kamis, 23 Mei 2024


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR – Dengan rasa bangga dan harapan tinggi, SMK AL FATH Cibeber Kabupaten Cianjur  menggelar acara perpisahan dan pelepasan 52 siswa/i kelas XII yang penuh kesederhanaan namun sarat makna, bertempat di Halaman Sekolah SMK AL FATH Desa Sukamanah, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur. Kamis (23/5/2024) dimulai pukul 07. 00 WIB.


Pada acara wisuda ini mengambil tema "Perpisahan Bukan Akhir, Mari Melangkah Menuju Masa Depan Gemilang", perpisahan penuh rasa haru dan suka cita antara sekolah dengan para siswanya yang telah siap melangkah ke tahap berikutnya dalam hidup mereka. 


"Wisuda ini memastikan setiap momen menjadi kenangan yang tak terlupakan. Orang tua murid, yang menjadi bagian penting dari perjalanan pendidikan anak-anak mereka, hadir memberikan dukungan dan doa," tutur Kepala Sekolah SMK AL FATH,  Rizal Fauzi, S.Pd sambil terharu dengan mata terkaca kaca melepas siswa/i-nya.



Dengan penuh rasa kebanggaan, Kepala Sekolah SMK AL FATH,  Rizal Fauzi, S.Pd, secara resmi menyerahkan para siswa kepada orang tua mereka, setelah tiga tahun pembelajaran yang intensif dan berharga di SMK AL FATH. Harapan dan doa mengiringi langkah para lulusan agar sukses dalam karir dan kehidupan mereka ke depan.


"Pelepasan ini bukanlah akhir, melainkan awal dari perjalanan baru yang penuh dengan peluang dan tantangan. Semoga para lulusan SMK AL FATH terus membawa semangat dan ilmu yang telah mereka peroleh untuk menciptakan masa depan yang cerah dan bermanfaat bagi masyarakat," Pungkasnya.(Rustama)