Kades Peteuycondong Salurkan Langsung Bantuan Pangan Beras 10 kg Periode Bulan April 2024

Kades Peteuycondong Salurkan Langsung Bantuan Pangan Beras 10 kg Periode Bulan April 2024

Selasa, 07 Mei 2024

Kades Peteuycondong, M.Ukasah Condre bagikan langsung beras bantuan 10 kg dari Pemerintah kepada warga


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Bertempat di Aula Kantor Desa Peteuycondong, Kec. Cibeber, Kab. Cianjur pada hari selasa (07/05/2024) kembali Badan urusan logistik atau Bulog kembali menggelontorkan beras gratis untuk bantuan pangan kepada masyarakat kurang mampu untuk menerima beras sebanyak 10kg untuk periode bulan April 2024. Sebanyak 1306 keluarga penerima manfaat (KPM) dengan membawa kertas undangan berupa barcode dari desa , fotocopy KK, dan Fotocopy KTP-E asli untuk pengambilan beras.


Kegiatan dimulai pukul 07.30 Wib sampai selesai, Kegiatan melibatkan Petugas dari Aparat Desa Peteuycondong di bantu oleh  kepala dusun dan RT/RW serta diawasi oleh bhabinkamtibmas dan bhabinsa Desa Peteuycondong.



Pada kesempatan tersebut disela sela kegiatan penyaluran beras Kades Peteuycondong, M.Ukasah Condre menyampaikan harapan nya,"Dengan bantuan pangan beras ini maka masyarakat kurang mampu khususnya KPM dapat menikmati beras dengan kualitas bagus ditengah kesulitan ekonomi dan harga beras yang masih mahal dipasaran." Tuturnya.


Pada kesempatan lain salah seorang warga yang ditanyai mengatakan sangat senang dengan adanya bantuan pangan yang berupa beras tersebut, " Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah karena membantu mengurangi beban keluarga yang tidak mampu," ucap salah seorang warga penerima manfaat.


Liputan : Rustama

Editor.    : Khoer Azis