Pasangan Herman-Ibang Deklarasikan Sebagai Bakal Cabup-Cawabup Cianjur Pada Pilkada 2024

Pasangan Herman-Ibang Deklarasikan Sebagai Bakal Cabup-Cawabup Cianjur Pada Pilkada 2024

Kamis, 30 Mei 2024

Deklarasi Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati (Cabup-Cawabup) Herman Suherman-Muhamad Solih Ibang

CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Deklarasi Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati (Cabup-Cawabup) Herman Suherman-Muhamad Solih Ibang atau Haji Ibang pada Kamis siang (30/5/2024) bertempat di salah satu Hotel di Kota Cipanas kabupaten Cianjur.


Dalam deklarasi tersebut pasangan Herman-Ibang telah mengantongi dukungan dari lima partai politik (parpol), PDIP, PKB, PAN, Demokrat dan PPP, untuk maju bertarung di Pilkada Cianjur 2024 pada November 2024 nanti.


Diketahui bahwa Haji Ibang bakal Cawabup Cianjur yang akan mendampingi petahana Herman Suherman, menjabat sebagai Sekretaris Pribadi (Sepri) Bupati Cianjur dan Haji ibang juga merupakan seorang pengusaha batu bara. 


Pasangan Herman-Ibang optimistis menang  pada pilkada Cianjur 2024 karena didukung lima partai. Diketahui, pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 lalu, PDIP di Kabupaten Cianjur meraih 6 kursi, PKB 6, Demokrat 5, PAN 4, dan PPP memiliki 1 kursi. Total 5 partai tersebut memiliki 22 kursi di DPRD Cianjur.


Dalam deklarasi tersebut dihadiri ratusan kader pasangan bakal Cabup-Cawabup Herman-Ibang dan juga dihadiri Para ketua dan Para pengurus dari 5 partai pendukung Herman-Ibang.(Khoer_azis)