Proyek Pengaspalan Jalan Desa Bojong Petir Kecamatan Tanggeung Berjalan Lancar

Proyek Pengaspalan Jalan Desa Bojong Petir Kecamatan Tanggeung Berjalan Lancar

Jumat, 31 Mei 2024


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Desa Bojong Petir telah melaksanakan proyek pengaspalan jalan yang bertempat di Kampung Hegarmanah I Rt.004/004, Desa Bojong Petir, Kecamatan Tanggeung, Kabupaten Cianjur. Jumat (31/5/2024). Kegiatan itu sebagai bentuk transparansi dan untuk mempercepat mobilitas warga.


Proyek pengaspalan jalan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) tahap 1 oleh PPK Desa Bojong Petir dengan panjang 330 meter lebar 2 meter yang menelan anggaran sebesar Rp. 121.011.000,- tahun anggaran 2024.



Dengan tim pelaksana, yaitu selaku Ketua TPK.(AHMAD RUHENDI), beserta tim (SUPARDI,LUKMAN ALI,IWAN SUTIAWAN, UUS USMAN).


Ojang Samsudin,S.Pd selaku kades bojong petir mengungkapkan, ia meminta kepada seluruh warga Desa dan instansi terkait untuk turut mendukung pembangunan jalan tersebut sehingga bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan.


“Mudah-mudahan pengaspalan jalan ini bejalan dengan lancar sesuai dengan perencanaan dan tentunya diawasi oleh seluruh pihak, dibantu pelaksanaannya kita bangun bersama-sama,” pungkasnya.(Khoer_Azis)