SMPN 5 Cianjur MenggelarAcara Pelepasan Siswa/i kelas IX Tahun Pelajaran 2023/2024

SMPN 5 Cianjur MenggelarAcara Pelepasan Siswa/i kelas IX Tahun Pelajaran 2023/2024

Kamis, 30 Mei 2024


CITRA JURNALISNEWS.COM
CIANJUR – SMP Negeri 5 Cianjur menggelar pelepasan siswa kelas IX Tahun Pelajaran 2023/2024 yang bertemakan "Bersatu Bangkit Dari Gempa, Tangguh , Tawadu, Raih Masa Depan Gemilang". Acara digelar
di Gedung Pertemuan Sakinah, Kota Cianjur. Rabu (29/5/2024).


Hadir dalam kegiatan itu, perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur, Kapolsek, Danramil, Kepala Sekolah, Ketua Komite dan para guru, para orang tua siswa kelas IX, dan 212 siswa kelas IX, serta tamu undangan.


Kepala SMPN 5 Cianjur (Agus Nirwan) yang diwakili oleh Guru Bagian Kesiswaan (Indra) mengungkapkan rasa syukurnya atas penyelenggaraan pelepasan siswa kelas IX Tahun Pelajaran 2023/2024, yang berjalan lancar dan aman.


“Alhamdulliah, pelepasan siswa kelas IX ini dapat terlaksana dengan baik, antara lain karena segenap warga sekolah berkomunikasi dengan baik dengan seluruh orang tua siswa, yang dikomandoi Komite dan Dewan Kelas,” ujarnya di sela-sela kegiatan ketika diwawancara oleh crew media.


Ia berharap, para siswa kelas IX dapat melanjutkan pendidikannya ke SMA/SMK/sederajat, sesuai dengan keinginannya. Sedangkan untuk siswa-siswi kelas VII dan VIII, diharapkan semuanya naik kelas.(Khoer_Azis)