Gelaran Wisuda Pelepasan Siswa/i Kelas 9 Dan Kenaikan Kelas SMPN 4 Cibeber

Gelaran Wisuda Pelepasan Siswa/i Kelas 9 Dan Kenaikan Kelas SMPN 4 Cibeber

Rabu, 19 Juni 2024

 


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR - SMPN 4 Cibeber menggelar acara Wisuda dan Pelepasan Siswa/i kelas 9 dan kenaikan kelas yang bertemakan "Graduation SMPN 4 Cibeber" bertempat di halaman SMPN 4, Desa Cisalak, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur. Rabu (19/6/2024).


Pada acara tersebut SMPN 4 Cibeber mewisuda dan melepas 142 Siswa/i  dari total lebih dari 500 siswa/i SMPN 4 Cibeber untuk melanjutkan sekolah ketingkat selanjutnya, acara di gelar dengan menampilkan aktrasi seni dan budaya adat Sunda.


Pada kesempatan tersebut Kepala Sekolah SMPN 4 Cibeber, Ibu Imas Sumarni menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh siswa/i yang di wisuda tahun ini, mereka dinyatakan lulus semua atau 100% lulus.


" Selain acara pelepasan siswa kelas 9, acara ini digelar bersamaan dengan acara kenaikan kelas untuk kelas 7 dan kelas 8," terangnya.


" Untuk Siswa/i kelas 9, saya ucapkan selamat dan sukses untuk melanjutkan sekolah ke tingkat selanjutnya, saya bangga pada kalian semua. Dan untuk kelas 7 dan 8 selamat atas kenaikan kelas kalian kejar terus prestasi kalian, " pungkasnya.(Rustama)