Pelepasan Dan Wisuda Siswa-Siswi SMP Dan SMK AL Faris Kec. Campaka Tahun Pelajaran 2023/2024

Pelepasan Dan Wisuda Siswa-Siswi SMP Dan SMK AL Faris Kec. Campaka Tahun Pelajaran 2023/2024

Senin, 03 Juni 2024


CITRAJURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Gelaran acara Pelepasan dan Wisuda Siswa-Siswi SMP Dan SMK AL Faris Tahun Pelajaran 2023/2024 yang bawah naungan Yayasan Pendidikan Hidayah Mursifa, gelaran acara dilaksanakan di halaman Sekolah SMP dan SMK AL Faris di Kp.Saladra RT.03 RW.02, Desa Susukan, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Senin (3/6/2024).


Hadir dalam acara tersebut, Ketua Yayasan Bpk. Jamal, Kepala Sekolah SMP AL Faris, Ibu Fitri, Kepala Sekolah SMK AL Faris, Ibu dewi, Kades Cipetir, Para Guru dan Para Orangtua Siswa/i serta Tamu Undangan Lainnya.


Ketua Yayasan Hidayah Mursifa melalui Ketua Panitia Acara, Bpk. Deni (Guru BP) ketika diwawancara oleh crew media mengatakan jumlah siswa/i SMP AL Faris yang diwisuda tahun 2024 ini sebanyak 9 orang karena baru berdiri juga angkatan pertama dan untuk jumlah siswa/i SMK AL Faris yang diwisuda sebanyak 38 orang angkatan ke-7.



Deni berharap di kegiatan wisuda ini bisa memupuk tali silaturahmi antar alumni dan kepada para lulusan khususnya lulusan SMP dan SMK AL Faris teruslah menimba ilmu dan meningkatkan kompetensi, serta jangan lupa untuk tetap selalu Berdoa dan taat kepada orang tua.


Ia menambahkan mengajak kepada seluruh civitas sekolah untuk tetap semangat dalam mengembangkan lembaga pendidikan yang ada di bawah naungan Yayasan Hidayah Mursifa 


“Terimakasih kepada para orangtua siswa/wali yang telah mempercayakan anak-anaknya untuk Bersekolah di lingkungan Yayasan Hidayah Mursifa Campaka,” pungkasnya.


Liputan : Rustama/Khoer_Azis

Editor.   : Khoer_Azis