Peringatan HUT Ke-16 Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Siap Bertarung Dalam Pilkada 2024.

Peringatan HUT Ke-16 Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Siap Bertarung Dalam Pilkada 2024.

Minggu, 02 Juni 2024

 


CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Pengurus Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Cianjur, siap menyusung kader partai Gerindra terbaik untuk bertarung dalam pilkada November 2024 mendatang. Hal ini disampaikan Ketua PC Satria Kabupaten Cianjur, Diki Ismail pada memperingati HUT ke-16 Satria yang jatuh pada hari Kamis tanggal 30 Mei 2024.


Adapun peringatan HUT Satria tahun 2024 mengusung tema "Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya". Pelaksanaan peringatan HUT ke-16 Satria digelar di kantor DPC Partai Gerindra Jalan KH. Abdullah bin Nuh, Kota Cianjur, Minggu (2/6/2024). Sebagai sayap partai, Satria semakin solid, kompak dan lebih dekat serta bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Cianjur.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua dan Jajaran Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Anggota dewan DPRD Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, ketua dan Jajaran Pengurus Satria Kabupaten Cianjur, serta dihadiri Para Sukarelawan Sayap Partai Gerindra Lainnya.



Dalam keterangan Pers-nya kepada awak media Ketua Satria DPC Kabupaten Cianjur, Diki Ismail mengatakan bahwa Hari ini DPC Satria Kabupaten memperingati HUT Satria Ke-16 sebagai momentum untuk Halal bihalal dan konsolidasi sesama kader satria setelah pileg dan pilpres kemaren, tujuan kegiatan lebih pada penguatan struktur bagaimana hari ini sayap partai satria bersinergi dengan DPC untuk persiapan pilkada 2024 khususnya di Kabupaten Cianjur.


Diki Ismail menyampaikan Harapannya, "Satria sebagai sayap partai tetap berharap bakal Calon Bupati Cianjur yang maju dalam pilkada Cianjur 2024 adalah berasal dari kader partai Gerindra DPC Kabupaten Cianjur, 


"Insya Allah kami sudah sampaikan kepada pimpinan kami bahwa sudah ada dua kandidat di DPC dari internal partai untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur sebagai persiapan pilkada Cianjur November 2024 mendatang," pungkasnya.(Khoer_Azis)