PKBM Insani Mandiri Campaka Assesmen Sekolah (AS) Assesmen Sumatif Akhir (ASAT) Tahun Pelajaran 2023/2024

PKBM Insani Mandiri Campaka Assesmen Sekolah (AS) Assesmen Sumatif Akhir (ASAT) Tahun Pelajaran 2023/2024

Sabtu, 01 Juni 2024


CITRA JURNALISNEWS.COM
CIANJUR - PKBM Insan Mandiri Campaka menggelar Assesmen Sekolah dan Assesmen Akhir Tahun bertempat di kp.Bolang desa Girimukti kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur Sabtu 01 Juni 2024.


Acara berjalan tertib dan lancar serta khidmat,peserta dibagi dua kelas yaitu paket B dan C. Semua peserta dengan tekun dan disiplin mengisi soal soal pertanyaan yang telah dibagikan lembaranya oleh pihak panitia.


Salah seorang peserta paket C Neneng Ratnasari dari kampung Cibitungmuara ketika diwawancarai wartawan meyebutkan bahwa dirinya bisa menyelesaian seluruh soal karena soal yang diberikan sesuai dengan pelajaran yang diberikan para tutor.


"Alhamdulillah soalnya sesuai dengan pelajaran yang telah saya pelajari selama ini" tutur sang peserta kepada wartawan.


Salah seorang tutor Hendi Hidayat,Mpd ditempat terpisah menjelaskan bahwa dirinya sangat senang dan bangga karena para peserta bemar benar antusias dan terlihat khusyu dalamenyelesaikan semua pertanyaan dari soaal soal yang telah diberikan.


"Saya sungguh terharu dan bangga ternyata antusiasme para peserta benar benar terlihat dalam pelaksanaan Assesmen Sekolah dan Assesmen Sumatif Akhit Tahun"terang sang tutor kepada Awak media.(Red)