Selamat Imtihan Madrasah Diniyah Tamiliyah Awaliyah Roudotus Sa'adah Desa Cimanggu Cibeber Tahun 2024

Selamat Imtihan Madrasah Diniyah Tamiliyah Awaliyah Roudotus Sa'adah Desa Cimanggu Cibeber Tahun 2024

Sabtu, 01 Juni 2024



CITRA JURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Gelaran wisuda santri/santriwati Madrasah Diniyah Tamiliyah Awaliyah Roudotus Sa'adah Desa Cimanggu, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur. Acara dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Cimanggu, Sabtu (1/6/2024) pukul 08.00 WIB.


Acara wisuda yang bertemakan "Selamat Imtihan Madrasah Diniyah Tamiliyah Awaliyah Roudotus Sa'adah", Ini adalah wujud kesungguhan atau kepercayaan dari masyarakat sejatinya Madrasah Diniyah Tamiliyah Awaliyah Roudotus Sa'adah Desa Cimanggu, ini sudah sekian kalinya melaksanakan wisuda kelulusan Santri/Santriwatinya.


Madrasah yang beralamat di Kampung Nanggereng Desa Cimanggu Kecamatan Cibeber pada tahun 2024 ini, sebanyak 170 santri/Santriwati yang diwisudakan.


Dengan bangganya Santri/santriwati mengenakan pakaian seragam wisuda, mereka berniat untuk lebih mendalami pemahaman-pemahaman tentang Agama Islam ini melalui pendidikan yang Islami dan dapat mewujudkannya dalam lingkungan masyarakat Khususnya.


Acara yang digelar dengan meriah disertai iringan musik Islami, Pawai kelulusan dan lainnya, hadir dalam acara ini yaitu, Perwakilan Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam, Kepala Desa Cimanggu, Tokoh-tokoh masyarakat, tokoh Agama, dan para wali/orangtua siswa. 


Kepala Sekolah Madrasah Diniyah Tamiliyah Awaliyah Roudotus Sa'adah, Bapak Fatah melalui ketua Koordinator Acara Ustad Ainun mengucapkan, Dengan bangganya Santri/santriwati mengenakan pakaian seragam wisuda, mereka berniat untuk lebih mendalami pemahaman-pemahaman tentang Agama Islam ini melalui pendidikan yang Islami dan dapat mewujudkannya dalam lingkungan masyarakat Khususnya. 


Ia juga menyampaikan bahwa generasi- generasi muda saat sekarang ini sangat perlu untuk pendidikan agama di usia dini, agar nantinya dapat menjadi generasi penerus yang berakhlak.


“Semoga Madrasah Diniyah Tamiliyah Awaliyah Roudotus Sa'adah akan terus-menerus mencetak anak-anak yang soleh dan solehah serta berkualitas baik dalam ilmu dan agama,” pungkas.


Liputan : Rustama

Editor.    : Khoer_Azis