Silaturahmi Tokoh Masyarakat Asafidz Dan Santri Serta Pengukuhan Pengurus Kordes Saiber Desa Cimanggu Cibeber

Silaturahmi Tokoh Masyarakat Asafidz Dan Santri Serta Pengukuhan Pengurus Kordes Saiber Desa Cimanggu Cibeber

Minggu, 02 Juni 2024


CITRA JURNALISNEWS.COM
CIANJUR - Gelaran Acara Silaturahmi Tokoh Masyarakat Asafidz dan Santri serta Pengukuhan Pengurus Kordes Saiber Desa Cimanggu Cibeber (Santri Bersatu ) masa bakti 2024-2029, bertempat di Aula Desa Cimanggu, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur. Minggu (2/6/2024).


Sebelum acara inti dilaksanakan, pada acaran tersebut bagikan santunan untuk anak-anak yatim piatu oleh Kordes Saiber Desa Cimanggu.


Selanjutnya acara Pelantikan/ Pengukuhan Pengurus Kordes Saiber Desa Cimanggu masa bakti 2024-2029 yang dilantik secaralsngsung oleh Ketum Saiber, KH Muhamad Tadzkir atau lebih dikenal dengan KH Aging.


Pada kesempatan itu Ketum Saiber, KH Muhamad Tadzkir menyampaikan bahwa pada ini, Beliau mengesahkan dan menetapkan serta mengambil sumpah ketua dan jajaran pengurus Kordes Saiber Desa Cimanggu.



"Semoga dengan dilantiknya kepengurusan Kordes Saiber Desa Cimanggu dapat menjalankan tugas-nya dengan sebaik baik dan penuh tanggungjawab untuk kepentingan umat serta diniati hati yang ikhlas," tegasnya.


Ketum Saiber, KH Muhamad Tadzkir berharap dengan adanya kordes Saiber  dapat Saling merangkul antar umat beragama dan dapat menjaga kerukunan antar sesama umat serta menjaga persatuan khususnya di desa cimanggu kec. Cibeber.


"Bersatu kita maju, bersama kita bisa, saiber milik kita bersama," sebut Ketum Saiber, KH Muhamad Tadzkir.


Selanjutnya Ketum Saiber, KH Muhamad Tadzkir mengajak kepada warga cimanggu untuk dapat membantu menyisihkan sebagian rezekinya untuk pembangunan Mesjid Besar Kecamatan Cibeber Miftahussa'dah


" Semoga segala amal dan infak sodakoh warga Cimanggu menjadi ladang pahala untuk mencari surga-Nya Allah SWT, aamiin," pungkasnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketum Saiber, KH Muhamad Tadzkir beserta Sekjen,, Kades Cimanggu, M.Rohman Budiman,S.Pd,, Ketua beserta Pengurus Kordes Saiber Desa Cimanggu, Ketua MUI, dan Para Tamu Undangan lainnya.


Liputan : Rustama/khoer_Azis
Editor.   : khoer_Azis